Demi Menjaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungjaya Melakukan Sambang

  1. Demi Menjaga Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungjaya Melakukan Sambang
  2. Personil Tanjungjaya melaksanakan kegiatan Silaturahmi Kamtibmas
  3. Polsek Tanjungjaya Melaksanakan Giat Sambang Silaturahmi
  4. Bhabinkamtibmas Tanjungjaya Memberikan Penyuluhan Kepada Warga Binaannya

Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya, Anggota Polsek Tanjungjaya Polres Tasikmalaya melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukum Tanjungjaya. Kegiatan Patroli Dialogis,dan Pengecoran Mesjid Kediaman jendral polisi(purn)Drs Sutarman,S.I.K, Sekaligus Memberikan Himbauan kamtibmas agar bersama-Sama dengan polri untuk menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanjungjaya.

Anggota jaga Polsek Tanjungjaya Aiptu Yosi Rudianto mengatakan, patroli dialogis ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang melaksanakan kegiatan ,
. “Kami selalu memantau situasi kamtibmas di wilayah kami dan mencegah terjadinya tindak kejahatan,” ujarnya.

Patroli dialogis saat ini dilakukan oleh anggota yang piket dengan menggunakan kendaraan patroli roda empat dengan cara berkeliling ke tempat tempat rawan yang ada di sekitar lingkungan masyarakat saperti perumahan warga dan tempat-tempat umum lainnya untuk memastikan situasi aman.

Aiptu Yosi Rudianto, menambahkan bahwa kegiatan patroli dialogis ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat. “Kami juga bisa lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan keluhan-keluhan serta saran dari mereka,” ucapnya.

Kegiatan patroli dialogis Polsek Tanjungjaya mendapat respon positif dari warga sekitar. Mereka mengakui merasa lebih aman dan tenang ketika ada kehadiran polisi. “Kami merasa sangat terbantu dengan adanya patroli, karena dengan kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat tentunya kami merasa lebih aman,” ujar Sdr. Pahrudin, salah seorang warga Cilolohan

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini, tercipta situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah Tanjungjaya, dan terhindar dari tindak kejahatan. Polsek Tanjungjaya juga mengimbau kepada warga untuk tetap waspada dan menginformasikan ke polisi apabila menemukan hal yang mencurigakan di sekitar lingkunganya.

Tasikmalaya Kabupaten, 30 Juli 2023
Polres Tasikmalaya Kabupaten, Polda Jabar,
Kapolres Tasikmalaya
AKBP SUHARDI HERY HARYANTO S.I.K, M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!