Patroli Prekat Anggota Kepolisian Sasar Alfamart di Pangkalan

Gemilangnews POLRES KARAWANG – Dalam rangka menjalankan program CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) anggota Kepolisian Sektor Pangkalan Polres Karawang melaksanakan Patroli Prekat siang hari di Alfamart yang berada di Kampung Tegaloa, Desa Cinta Asih, Pangkalan, Selasa siang (24/1/2023).

Sesuai arahan Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Pangkalan, AKP Edi Karyadi supaya meningkatkan pelayanan dan perlindungan terhadap masyarakat melalui serangkaian kegiatan kepolisian.

Kapolsek menjelaskan, hal itu bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas seperti c3, tawuran maupun aksi kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar.

Selaku Kapolsek, Edi Karyadi mengarahkan anggotanya, Aiptu Encuy beserta Aipda Agus Rahmat untuk selalu kedepankan sikap humanis dan ramah kepada masyarakat dalam menjalankan tugas Patroli Prekat siang hari.

“Patroli tersebut dilakukan secara mobile untuk memelihara situasi dan kondisi yang kondusif di lingkungan masyarakat, khususnya di area Alfamart,” jelas AKP Edi Karyadi.

Perwira menengah Polri ini menandaskan, bahwa pihaknya akan terus berupaya menjaga dan memelihara Harkamtibmas.

“Oleleh karena itu, kami selalu melaksanakan kegiatan patroli, baik pagi, siang maupun malam hari,” pungkasnya.

(Polsek Pangkalan Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!