Wabup Mengajak ASN Sukseskan Program Vaksinasi

KARAWANG-GemilangNews.Com,- Wakil Bupati Karawang, H. Aep Syaepuloh SE menjadi pembina apel pagi bersama staf dan jajaran di lingkungan Pemkab Karawang. Senin 24 Januari 2022.

Wabup mengatakan, di tahun 2022 ini akan kembali rutin digelar apel setiap Senin. Wabup berujar, apel pagi melambangkan pengabdian para pegawai instansi pemerintah kepada negara dan rakyat, serta menumbuhkan disiplin pegawai.

Meski demikian, apel pagi tetap menerapkan protokol kesehatan karena situasi pandemi Covid-19 masih berlangsung. Apalagi, varian omicron saat ini menjadi fokus pemerintah baik pusat maupun daerah.

Oleh karena itu, Wabup mengajak para ASN untuk terlibat dan membantu menyukseskan program vaksinasi. Saat ini, cakupan vaksinasi di Karawang sudah sangat baik, terutama vaksin anak usia 6-11 tahun yang sudah mulai pembelajaran tatap muka.

“Dosis pertama vaksin anak kita sudah capai 87,71 persen atau 210.168 anak,” kata Wabup.

Sementara secara keseluruhan vaksinasi di Karawang telah mencapai 86,61 persen atau sebanyak 1.660.598 warga Karawang telah divaksin. Upaya vaksinasi tersebut untuk meningkatkan herd immunity agar dampak dari Covid-19 hingga varian Omicron tidak terlalu parah.

Wabup juga menyampaikan agar ASN terus meningkatkan kinerjanya. Karena, dengan dukungan ASN, program yang ditargetkan Bupati-Wakil Bupati dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan harapan masyarakat.

Admin Red GN/Diskominfo Kab Karawang

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 82354 additional Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/01/24/wabup-mengajak-asn-sukseskan-program-vaksinasi/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More on that Topic: gemilangnews.com/2022/01/24/wabup-mengajak-asn-sukseskan-program-vaksinasi/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!