Kapolsek Mandiracaran Terus Tingkatkan Intensitas Patroli Wilayah Pada Malam Hari

GemilangNews KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda melalui Kapolsek Mandiracaran AKP Junaedi beserta anggotanya
Patroli Presisi Polri gencar dilaksanakan Polsek Mandiracaran dalam rangka mencegah terjadinya tindakan kejahatan jalanan seperti Curas, Curat dan juga Curanmor pada malam hari.

Pelaksana dalam kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Junaedi beserta anggotanya Aipda Juro, Brigadir A, Rifai.

Patroli dilaksanakan dengan Route Mandiracaran hingga ke seluruh tempat-tempat rawan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Mandiracaran Polres Kuningan Polda Jabar.

Sedangkan sasaran dalam patrol tersebut diantaranya minimarket Alfamart, Bank BRI Mandiracaran, lndomaret dan SPBU Mandiracaran, Rabu 25 Januari 2023 pukul 01.15 Wib.

Kapolsek AKP Junaedi, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut melaksanakan Patroli ke tempat Objek vital Bank; Melaksanakan Patroli ke tempat Minimarket Alfamart; Melaksanakan Patroli ke tempat Minimarket Indomaret; Melaksanakan Patroli ke tempat SPBU, Melaksanakan Patroli ke daerah rawan C 3; Melaksanakan Patroli ke tempat keramaian masyarakat; serta Memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat.

Kapolsek menjelaskan, patroli pagi, Siang dan Malam akan terus dilaksankan secara rutin dan meningkatkan intensitas patrroli secara mobile agar Situasi di Wilayah Hukum Polsek Mandiracaran Polres Kuningan Polda Jabar, Selalu dalam keadaan Aman Terkendali, pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!