Giat KRYD Polsek Pakisjaya dalam rangka Antisipasi Geng Motor,C3,Premanisme,Tauran,Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas

GemilangNews POLRES KARAWANG – Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar Anggota Polsek Pakisjaya BRIGPOL BENI SUTOMO Melaksanakan KRYD di SPBU Pakisjaya dalam rangka Antisipasi Geng Motor,C3,Pekat,Premanisme,Tauran,Balap Liar dan Gangguan Kamtibmas sekaligus memberikan himbauan kepada Parkir liar Dan Masyarakat tentang Kamtibmas dan Berperan serta dalam menciptakan aman dan kondusif selalu waspada terhadap situasi keamanan lingkungan. Rabu (25/1/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk pelaksanaan tugas Kepolisian demi meningkatkan Pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat merasa terjaga keamanan demi membantu masyarakat dalam bidang kemanusiaan.

Selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, yang di harapkan dengan adanya kegiatan ini Polri bisa mempersempit langkah kriminal dan mencegah Gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pakisjaya. “Ucap Kapolsek Pakisjaya.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Pakisjaya Iptu H. SUNARYO menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Pakisjaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Pakisjaya terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan kegiatan kemanusian seperti Bakti sosial ditengah tengah masyarakat agar kehadiran polri dirasakan oleh Masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Pakisjaya tersebut.

(Polsek Pakisjaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!