Kapolsek Cilimus Kompol Edi Baryana Pengamanan Obyek Wisata

GemilangNews KUNINGAN – Polres Kuningan Polda Jabar, Pada hari Senin 23 Januari 2023 sekira pukul 08.30 wib sampai dengan selesai bertempat di Wilayah Hukum Polsek Cilimus telah dilaksanakan Pengamanan Obyek Wisata di Wilayah Hukum Polsek Cilimu Polres Kuningan Polda Jabar. dalam rangka antisipasi libur panjang kegiatan perayaan tahun baru Imlek 2574BE/2023 M.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Cilimus AKP Soemedi, S.H, Panit Intelkam Polsek Cilimus IPTU Kuswa, S.E, Bhabinkamtibmas AIPTU Zulkarnaen, Bhabinkamtibmas AIPTU Aep Saefudin, Anggota Lantas Polsek Cilimus AIPDA Chandra Nur, Anggota Polsek Cilimus AIPDA Maulana Ulfah, Bhabinkamtibmas BRIPKA Epa Sukmana, Bhabinkamtibmas BRIPKA Rengga, Bhabinkamtibmas BRIPKA Hendratmo, Bhabinkamtibmas BRIPKA Nanang Kosim dan Anggota Lantas Polsek Cilimus BRIPTU Alfan Fauzi.

Kapolres Kuningan AKBP Dhany Aryanda menekankan untuk inten melaksanakan pengamanan Obyek Wisata yang berada di Wilayah Hukum Polsek Cilimus.

Adapun pada kesempatan tersebut Kapolsek Cilimus AKP Soemedi, S.H memberikan himbauan kamtibmas kepada pengelola maupun pengunjung obyek wisata agar selalu waspada dan berhati-hati khususnya kepada orang tua dalam mengawasi putra-putrinya yang masih kecil maupun pengunjung yang sedang berenang agar diawasi utamakan keselamatan.

Polsek Cilimus melakukan giat patroli ke tempat obyek wisata dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

Selama berlangsungnya kegiatan situasi aman, lancar dan terkendali.” Pungkas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Kuningan Polda Jabar IPDA Endar Kuswanadi kepada Awak Media.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!