Ardian Saputra dan Dandim 0412/LU bangun rumah warga Desa Sumber Arum

Lampung Utara-Gemilangnews.com- Ardian Saputra Wakil Bupati Lampung Utara, menyerahkan bantuan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) berupa uang tunai kepada warga Desa Sumber Arum Kecamatan Kotabumi, Rabu (21/12/2022).

Wabub Lampura, Ardian Saputra bersama Dandim 0412/LU, Letkol Inf Andi Sultan, Camat Kotabumi Juni Ria di, Sekertaris Dinsos Gadri menyerahkan bantuan RTLH sebesar Rp. 20.000.000 (Dua puluh Juta) rupiah kepada warga desa Sumber Arum bernama Santoso.

“Semoga dengan bantuan ini, Bapak Santoso dan keluarga nanti dapat menempati rumah yang baru dan layak untuk dihuni,” Kata Wabub Lampurq, Ardian Saputra bersama DandimDandim 0412/LU Letkol Inf. Andi Sultan,

Menurut dia, sudah seharus beliau (Red_Santoso) mendapatkan rumah yang layak huni. Jadi, Pemkab Lampura bersama dengan Kodim 0412/LU berserta masyarakat akan bergotong royong membangun rumah beliau agar kedepan bisa mendapatkan tempat tinggal aman dan nyaman.

“Ini bentuk kepedulian kami terhadap bapak Santoso agar keluarganya bisa menempati rumah yang baru dan tidak lagi menikmati rumah terhadulu,” tuturnya

Sementara Santoso mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Lampura, Ardian Saputra dan Dandim 0412) LU Letkol Inf. Andi Sultan telah memberikan perhatian penuh terhadap keluarganya.

“Semoga bapak Wakil Bupati dan Damdim 0412/LU selalu diberikan kesehatan dan semakin sukses kedepannya dalam menjalankan tugasnya,” ucapnya.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!