Diduga Kumpul Kebo Pejabat Disdikpora Coreng Nama Baik Pendidikan

PURWAKARTA-GemilangNews.Com

Tak seperti biasanya,ada pemandangan yang tak lajim di tonton warga di perumahan cluster marsela blok B4 yang terletak di jalan baru Purwakarta. warga beserta istri oknum pejabat tersebut beramai-ramai menggerebeg rumah yang diduga dijadikan kumpul kebo seorang oknum pejabat Dinas Pendidikan Pemuda dan olah raga bersama seorang wanita idaman berstatus janda yang konon katanya oknum wanita idaman tersebut adalah seorang guru honorer berinisial NK di salah satu sekolah dasar di wilayah purwakarta

Pihak kepolisian yang mendapatkan laporan dari warga langsung mengamankan pelaku berinisial RS dan NK ke Mapolres Purwakarta, hal tersebut dilakukan pihak kepolisian untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

IMG_20160514_170455

Setelah selesai di periksa di ruang PPA Istri pejabat Disdik yang melakukan dugaan kumpul kebo tersebut, tak lama keluar dari ruang unit PPA kemudian membeberkan kejadian penggerebegan yang dilakukan oleh dirinya dan warga.

“Saya sudah lama curiga dengan kelakuan suami saya, bahkan rumah tangga kami sudah diambang kehancuran. Kini saya akan minta diceraikan,” ujar Santi,saat di konfirmasi sejumlah wartawan di halaman mapolres purwakarta pada sabtu ( 14/05 ).”

Dia juga tidak ingin ada pejabat-pejabat lainnya yang memiliki moral seperti suaminya, cukup suaminya saja yang bermoral seperti itu.

Masih menurut santi,dugaan perselingkuhan yang di lakukan suami nya berawal saat dirinya sering pulang malam hingga menjelang pagi,saat kepulangan nya kerumah,santi mempertanyakan habis darimana ko selalu pulang malam hingga pagi hari,dengan enteng RS menjawab pertanyaan istrinya RS hanya menjawab,biasa habis bendungan,terangnya.“

Lebih lanjut santi mengatakan,Inikan purwakarta istimewa, tapi mengapa pejabatnya berprilaku seperti itu ? Kami minta pihak terkait untuk memberikan sanksi kepada suami saya yang setimpal dan harus di proses sesuai dengan aturan yang berlaku,karena jika hal ini terus di biarkan atau tidak di berikan pelajaran ataupun sanksi oleh dinas terkait terutama kafisdik purwakarta maka yang saya takutkan adalah para pelaku ini tidak akan jera,kata santi.

Reporter: WS

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2016/05/14/di-duga-kumpul-kebooknum-pejabat-disdikpora-coreng-nama-baik-pendidikan/ […]

JELAJAHI