Giat Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Arahan AKP I Nengah Bersama Kelompok Tani Desa Sukasari

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Arahan Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Pada hari Rabu tanggal 26 Oktober 2022, sekitar pukul 09.00 Wib bertempat di Desa Sukasari Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu, dipimpin oleh Kapolsek Arahan AKP I NENGAH SW, S.H., melaksanakan giat silaturahmi Kamtibmas dengan kelompok Tani masyarakat Desa.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Arahan memberikan himbauan pesan-pesan Kamtibmas tentang waspada bencana alam pada perubahan musim saat ini seperti mengantisipasi banjir, mengingat curah hujan cukup tinggi dan angin puting beliung serta menghimbau masyarakat untuk menjaga pola hidup bersih dan sehat dengan cara membersihkan saluran air dan membuang genangan air yang dapat menyebabkan timbulnya bibit atau jentik nyamuk.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif S.I.K., M.H., Melalui Kapolsek Arahan kepada Awak Media Menjelaskan, Kegiatan ini juga sekaligus bertujuan untuk mencegah penyakit Demam Berdarah (DBD), di Desa Sukasari lebih tepatnya diwilayah hukum Polsek arahan Polres Indramayu Polda Jabar.

“Alhamdulillah masyarakat Tani sadar akan himbauan dan akan melaksanakan gotong royong bersama masyarakat lainnya dalam penanggulangan bencana banjir serta wabah DBD,” Jelasnya Kapolsek Arahan AKP I Nengah.

Kapolsek Arahan menambahkan, Kesadaran yang dibangun oleh diri kita sendiri sangatlah penting, guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif (Sitkamtibmas).

Selama kegiatan berlangsung, Lanjutnya Kapolsek, situasi di wilayah hukum Polsek Arahan sampai saat ini masih berjalan aman dan kondusif,” Pungkasnya AKP I Nengah SW, didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi wahyudi.

Penulis- Didi saputra
Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!