Di Desa Linggajati, Kapolsek Arahan AKP I Nengah Silaturahmi Dengan Pengurus Pondok Pesantren Darussallam

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Arahan Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar giat silaturahmi dengan pengurus Pondok Pesantren Darussallam, Sabtu malam 22/10/2022 sekira Pukul 19.30 Wib, di Desa Linggajati Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Arahan AKP I NENGAH SW, S.H., di dampingi Kanit Samapta Polsek Arahan AIPTU ERYANA menyambangi guna melakukan silaturahmi dengan Pimpinan Pesantren Darussalam KH. AHMAD DIMYATI dan H. ABDUL HADI.

Kapolres Indramayu AKBP M Lukman Syarif S.I.K., M.H., membenarkan adanya Kegiatan silaturahmi Kamtibmas tersebut, yang merupakan agenda rutin dilakukan guna mewujudkan Kondusifitas diwilayah Hukum Polsek Arahan.

Pada kesempatan itu, Kapolsek Arahan AKP I NENGAH SW, S.H., memberikan apresiasi terhadap pengurus pesantren Darussalam, karena selama ini sudah bekerja sama menjaga situasi wilayah hukum Polsek Arahan aman dan kondusip.

“Ucapan banyak terimakasih kepada Bapak KH. AHMAD DIMYATI dan H. ABDUL HADI sudah sama-sama menjaga Kamtibmas juga kami ucapkan selamat Hari Santri Nasional,”tuturnya AKP I Nengah SW, S.H.,

Kapolsek Menambahkan, Hari Santri perlu diperingati sebagai momentum untuk mengingat, mengenang, dan meneladani perjuangan kaum santri dalam menegakkan kemerdekaan Indonesia.

“Apalagi, para ulama dan santri juga berkontribusi dalam pembangunan bangsa sehingga sudah sepatutnya kita Rayakan dengan memakai busana muslim seperti, Kopyah, Sorban dan atribut santi yang lainnya.” Tambahnya.

Penulis- Didi saputra
Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!