Sambut Hari Santri, Kapolsek Arahan Turun Langsung Silaturahmi Kamtibmas Dengan Guru dan Siswa SMP ULIL AMRI di Desa Pranggong

Indramayu,-GemilangNews.com Menyambut Hari Santri tahun 2022, Kapolsek Arahan AKP I Nengah Bersama Anggotanya turun langsung Silaturahmi Kamtibmas dengan Guru dan Siswa SMP ULIL Amri, di Desa Pranggong Kecamatan Arahan Kabupaten Indramayu.

Giat tersebut dilaksanakan pada Hari Jumat 21 Oktober 2022, Pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai, dengan didampingi Anggota personil Polsek Arahan Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar yakni, Bripka Erlandiyanto S.H.,dan Briptu Rudi antono S.H.

Pada kesempatan Silaturhami kamtibmas tersebut Kapolsek Arahan AKP I Nengah SW, S.H, Mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif S.I.K, M.H., mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional tahun 2022 Kepada seluruh Guru dan Siswa di Wilayah Kecamatan Arahan.

AKP I Nengah menambahkan, Mohon Doa dan dukungan kepada para ulama santri untuk selalu bersatu padu dengan kepolisian sektor Arahan, dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman damai serta kondusif.

“Ucapan terimaksih setinggi-tingginya bahwa sampai saat ini para santri masih tetap menjaga silaturahmi dengan Kaolsek Arahan berserta anggota kami,” Tuturnya.

Selain itu Guru SMP ULIL Amri juga Mengapresiasi yang setinggi tingginya terhadap Polri khususnya Polsek Arahan Polres Indramayu Polda Jabar, yang sudah turut serta mendukung dan merayakan Hari Santri dengan pada setiap kegiatan Polri Menggunakan Atribut Santri (Kopiyah dan Sorban).

Namun bukan hanya itu, pihaknya juga akan tetap koordinasi dan selalu melaporkan pada kesempatan pertama setiap perkembangan situasi yang berkembang di wilayah kecamatan Arahan.

“Kami mendoakan semoga Polri Tetap Jaya, dalam rangka melindungi mengayomi serta melayani Masyarakat, serta selalu diberikan kesehatan kekuatan dan keberkahan,” Ucapnya Guru SMP ULIL Amri.

Selama kegiatan berlangsung, Kata kapolsek Arahan, situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Arahan dalam keadaan aman kondusif.” Tutupnya AKP I Nengah didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra
Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!