Silaturahmi Keluarga Besar Polsek Jatibarng Bersama Forkopicam Kecamatan Jatibarang

Indramayu,-GemilangNews.com- Keluarga Besar Polsek Jatibarang Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar silaturahmi bersama Forkopicam kecamatan jatibarang, di Rumah Makan (RM) Adem Ayem yang bertempat di desa bulak tepatnya Jalan Raya Sojar/ Pasar baru Jatibarang, Kecamatan jatibarang Kabupaten indramayu, Jumat 14/10/2022.

kegiatan tersebut dipimpinlangsung oleh Kapolsek Jatibarang AKBP Ujang Rohimin S.H., serta 3 (Tiga) pilar kecamatan jatibarang yakni, Kasi Trantib Kecamatan Jatibarang Mewakili Camat Jatibarang, SARKA, S.IP, Danramil Jatibarang Kapten Kav DANIL RONGGE, Mantan Kapolsek Sukagumiwang AKBP (Purnawirawan) HERYADI, S.H., serta 50 (Lima Puluh) Orang yang terdiri Anggota Polsek Jatibarang, Anggota Koramil Jatibarang beserta para istri atau Bhyangkari Polsek Jatibarang.

Acara diawali dengan pembukaan, lalu dilanjut dengan do’a bersama dan menikmati hidangan.

Dalam sambutannya, Kapolsek Jatibarang AKBP Ujang Rohimin, Mewakili Kapolres Indramayu, AKPB M. Lukman syarif S.I.K, M.H., Mengatakan.”Semoga dengan adanya acara ini sinergritas TNI Polri serta seluruh lapisan kepemerintahan bisa bersama-sama mengedukasi kepada masyarakat untuk menjaga Sitkamtibmas yang aman dan kondusif diwilayahnya masing-masing,” paparnya.

Namun bukan hanya itu, Dalam momen acara tersebut nampak terlihat suatu keharmonisan antara pihak unsur terkait ketika bertatap muka langsung dan berjabat tangan juga dilanjutkan dengan perbincangan serta canda tawa.

Kapolsek juga menambahkan, Rasa syukur yang dipanjatkan kepada allah Swt, dirinya kedatangan istri dan anak tercintanya.

“Alhamdulillah istri dan anak saya bisa bersama-sama menghadiri Silaturahmi dengan keluarga 3 (Tiga) Pilar Tingkat Kecamatan,” imbuhnya.

Lebih lanjutnya kapolsek, Selama acara itu berlangsung bejalan aman dan kondusif,”tutupnya.

Penulis- Didi saputra
Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!