Sijago Merah Melahap Satu Toko Yang Berlantai Dua

Lampung Utara,-Gemilangnews.com- Toko Berlantai Dua Pasar Pagi Kelurahan Kotabumi Udik Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara ( Lampura) dilahap si jago merah, Rabu malam (05/10/2022).

Dari pantauan dilapangan, sijago merah melahap satu toko yang berlantai dua yang menjual pakaian yang dimana tiap toko tersebut hanya pembatas satu tembok dinding pemisah.

menurut keterangan Faisal, saksi mata warga setempat yang melihat kejadian tersebut saat diwawancarai, iya menerangkan bahwa musibah kebakaran tersebut untuk sementara ini saya belum mengetahui penyebab terjadinya kebakaran tersebut.

iya menambahkan, awal mula terjadinya kebakaran tersebut sekitar lepas magrib, saya bersama warga melihat kepulan asap tebal dari dalam toko tersebut, tanpa pikir panjang saya bersama warga langsung menemui mertua dari pemilik toko yang tidak jauh dari tempat kejadian, untuk meminta izin membuka paksa pintu toko untuk memadamkan si jago merah agar tidak menyebar lebih luas, yang dimana diketahui pemilik toko sedang berada di luar kota, dimana toko tersebut tidak dihuni pada waktu malam hari dengan pemilik toko.Ucap Faisal

Salanjutnya, Dalam kebakaran tersebut terdapat dua unit kendaraan roda dua yang berada didalam toko, alhamdulillah satu unit kendaraan roda dua masih bisa kita selamatkan dengan dibantu oleh pemadam kebakaran.

faisal juga berharap untuk Pemerintah Kabupaten Lampura, agar cepat membenahi kumuhnya pasar pagi kotabumi ini, karna jalan-jalan umum sudah di penuhi awning pedagang kaki lima yang kian menumpuk, sehingga kendaraan sulit untuk melewati jalan ini, apa lagi terjadi musibah kebakaran seperti ini, kendaraan pemadam saja sulit untuk mecapai titik lokasi kebakaran di karnakan sembrawutnya tata kelola pasar. Tutupnya. (Mht)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!