Persempit Aksi Kejahatan C-3, Polsek Bongas Jajaran Polres Indramayu Gelar Patroli Malam Hari

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, terus menggelar patroli Strong Point Wiralodra di malam hari untuk mempersempit aksi kejahatan C-3 dan gangguan kamtibmas lainnya.

Dalam patroli ini personil Polsek Bongas menyasar Jalan Desa Margamulya, Toang Desa Kertamulya – Kertajaya, Jembatan Ciprawan – Pertigaan Toang Kepuh Margamulya, Kecamatan Bongas, Kabupaten Indramayu, Selasa (6/9/22).

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Bongas, Iptu Maryudi mengatakan, patroli Strong Point Wiralodra terus dilakukan baik siang maupaun malam hari dengan cara mobile atau bergerak berkeliling ke titik-titik rawan aksi kejahatan.

“Tentu kegiatan ini kita lakukan terutama pada jam-jam rawan,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi wahyudi.

Masih lanjutnya Kapolsek, dalam patroli ini personil Stand by di titik Strong Point antisipasi rawan kamtibmas dan kriminalitas.

Personil juga tidak luput melakukan pengamatan dan pengamanan giat masyarakat yang melaksanakan aktifitas.

Dalam menjaga keamanan, tambah Kapolsek, pihaknya juga melakukan dialogis dengan masyarakat yakni memberikan himbauan Kamtibmas dan prokes 5M dalam rangka membantu pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,”ucap Kapolsek Iptu Maryudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!