Sambut Hari Jadi Polwan RI Ke 74, Polwan Polres Metro Jakarta Barat Bagikan 1500 masker, kacamata dan Face Shield

JAKARTA-GemilangNews.Com,- Polwan Polres Metro Jakarta Barat bersama srikandi satpol pp kecamatan taman sari tampak berjejer di jalan gajah mada glodok taman sari Jakarta Barat, Kamis, 25/8/2022.

Nampak sederet polwan cantik dan srikandi satpol pp kec taman sari dihampiri oleh para pengendara motor yang sedang melintas.

Bukan maksud lain para pengendara tersebut menghampiri para polwan untuk menerima bakti sosial yang digelar oleh para polwan Polres metro jakarta barat.

Kabag Ren Polres Metro Jakarta Barat Akbp Rita Iriana didampingi kanit binmas polsek metro taman sari kompol yuli dan Kasi was Polres Metro Jakarta Barat Akp Rusmiati mengatakan, Kegiatan sosial ini dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Republik Indonesia ke 74.

“Kami berkolaborasi dengan yayasan bintang berbagi kasih membagikan perlengkapan kesehatan baik berupa masker, kacamata dan face shield,” ujar Akbp Rita Iriana saat dikonfirmasi, Kamis, 25/8/2022.

Akbp Rita Iriana menjelaskan kegiatan bakti sosial ini kami berkolaborasi dengan yayasan bintang berbagi kasih membagikan kelengkapan kesehatan baik berupa masker, kacamata dan face shield.

” Kami bagikan sebanyak 1500 baik itu masker, kacamata maupun face shield kepada para pengendara maupun pengguna jalan yang melintas di jalan gajah mada,” ucap Akbp Rita Iriana.

Kegiatan bakti sosial ini lanjut rita menjelaskan, sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat untuk lebih peduli terhadap kesehatan

” Tujuannya agar masyarakat lebih patuh terhadap protokol kesehatan, jangan lengah tetap patuhi protokol kesehatan,” terangnya.

Sebagai mana petunjuk dan arahan bapak kapolres metro jakarta barat Kombes pol Pasma Royce untuk melayani masyarakat dengan tulus.

Seperti diketahui hari jadi polwan ke 74 ini akan dirayakan setiap tahun tepat pada 1 september

Sumber : Humas Polres Metro Jakarta Barat

Reporter : Rakiwan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!