Sambang Silkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg Jajaran Polres Indramayu Menyampaikan Beberapa Pesan ke warganya

Indramayu,-GemilangNews.com- Untuk menjalin keakraban dengan warga, Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Majasih Brigadir Dody I melaksanakan Silahturahmi/ Sambang Kamtibmas terhadap warga Desa Majasih, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Kamis (25/08/22).

Ditemui di Kantornya, Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mengatakan, bahwa Kapolsek selalu memberikan penekanan kepada anggota Bhabinkamtibmas untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Hal tersebut untuk mengetahui perkembangan situasi Kamtibmas di desa dan himbauan kepada warga nya,” ujar Kapolsek kepada awak media.

Dikatakan Kapolsek, dalam kesempatan itu Brigadir Dody menggalang dan mengajak masyarakat agar tetap menjaga harkamtibmas sehingga terciptanya situasi yang kondusif dan aman di Desa Majasih.

Brigadir Dody juga mengingkatkan kembali agar warga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan cara 5 M.

“Tidak lupa Brigadir Dody mengajak warga agar mengikuti vaksinasi sebagai bentuk upaya pencegahan penyebaran wabah covid 19,” terang Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno.

Sementara, Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg.

Menurutnya dengan semangat Polri untuk selalu dekat dengan masyarakat dapat selalu ditingkatkan demi terwujudnya situasi yang aman dan nyaman di lingkungan desanya,” singkat Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!