Anggota Patroli Polsek Baros Sambangi Juru Parkir Alfamidi Baros berikan Himbauan Kamtibmas

SERANG.KOTA-GemilangNews.Com,- Anggota Patroli Polsek Baros Polresta Serkot BRIPKA Rojali melaksanakan kegiatan Patroli sekaligus sambang dengan menyampaikan pesan kamtibmas kepada Juru parkir di Alfamidi Baros, Rabu (24/8/2022) Malam.

Pada Kesempatan tersebut Bripka Rojali menyampaikan pesan kamtibmas yakni mengingatkan kepada juru parkir agar tetap selalu waspada dan berhati hati dengan situasi tempat parkirnya, jangan sampai terjadi pencurian kendaraan bermotor di tempat tersebut serta menata kendaraan dengan rapi dan tidak mengganggu arus lalulintas.

Di tempat terpisah Kapolsek Baros AKP L. Wahyu Bintarna, S.IP mengatakan bahwa, “kegiatan yang dilakukan oleh Anggota Patroli sekaligus sambang bertujuan untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat agar juru parkir meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor maupun pencurian helm.” Pungkas AKP Wahyu. (H5H/Admin Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!