Polisi di Kedokanbunder Jajaran Polres Indramay Kembali Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi

Indramayu,-GemilangNews.com- Gerai Vaksin Merdeka dalam rangka percepatan vaksin Nasional kembali dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Sabtu (20/08/22).

Agar kegiatan vaksinasi berjalan dengan lancar dan aman, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali monitoring pelaksanaannya.

Dalam kesempatan tersebut, personil Polsek Kedokanbunder tampak menyaksikan langsung kegiatan vaksinasi serta memberikan semangat kepada peserta vaksin.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna mengatakan, upaya percepatan vaksinasi Covid-19 kepada semua elemen masyarakat terus dilakukan.

“Dalam proses percepatan ini kami bersinergi dengan tenaga kesehatan dari puskesmas Kecamatan Kedokanbunder,” kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Kapolsek menyebut monitoing pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan untuk memastikan keamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 dan memastikan jumlah warga yang mendapatkan dosis vaksin.

Pelaksanaan vaksinasi ini melayani pemberian dosis I, dosis II dan III (Booster).

“Harapan dari kami masyarakat setelah di vaksin, imun terjaga, terpenting terhindar dari Virus Covid 19,” ucap Kapolsek.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!