Sambut Hut Bhayangkara Ke-76, Polsek Bungursari Jajaran Polres Purwakarta Baksos Bagikan Sembako

Purwakarta,-GemilangNews.com- Menyambut Hut Bhayangkara Ke-76, Jajaran Polsek Bungursari, Polres Purwakarta Polda Jabar. mengaku terharu saat melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) kepada warga dengan memberikan paket sembilan bahan pokok (sembako).

Pasalnya warga termasuk lanjut usia (lansia) dan jompo banyak yang mendoakan murah rezeki dan kesehatan kepada polisi.

“Saya sempat terharu dan merasa semakin bersemangat saat menyerahkan bantuan sosial dan turut didoakan oleh warga berupa keberkahan, murah rezeki dan kesehatan,” ucap Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto, melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto, pada Rabu, 15 Juni 2022.

Kapolsek yang dikenal sangat bermasyarakat tersebut mengatakan, sasaran bansos salurkan kepada warga yang kurang mampu, kaum dhuafa, lansia, jompo dan maupun sakit menahun.

“Penyerahan baksos ini diberikan langsung secara door to door ke rumah-rumah warga khusus para lansia dan jompo di wilayah Desa Dangdeur, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta,” jelas Budi.

Kapolsek Bungursari mengakui, saat menyerahkan bansos tersebut seketika semangatnya ikut berkobar saat mendengar warganya mendoakan dirinya dan personel.

Dia menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya atas doa warga yang ditujukan kepada segenap personel Polsek Passi.

“Semoga doa yang dipanjatkan tersebut akan menjadi penyemangat personel Polsek Bungursari dalam mengabdi untuk negeri,” ucap Budi.

Ia menambahkan, kegiatan ini merupakan rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-76 dan bentuk hadirnya Polri ditengah masyarakat sebagi pengayom, pelindung serta pelayan masyarakat.

“Seperti yang diperintahkan Pak Kapolda Jawa Barat dan Pak Kapolres Purwakarta dalam memperingati memperingati Hari Bhayangkara ke 76, kita lebih perbanyak dengan menggelar kegiatan bakti sosial sebagai rasa syukur menyambut hari bhayangkara,” ucap Kompol H Budi Harto.

Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!