Mantapkan Program Kerja, FPK Gelar Koordinasi dan Dialog Strategis Bersama Wakil Bupati Lampung Utara

Lampung Utara-Gemilangnews.com- Forum Pembauran Kebangsaan(FPK) Kabupaten Lampung Utara, dibentuk berdasarkan Permendagri 34 tahun 2006 dan merupakan lembaga komunikasi, konsultasi, dan kerjasama dibawah pembinaan Pemerintah Daerah dengan Leading Sektor Kesbangpol Kabupaten Lampung Utara. Selasa( 09/08/2022).

Program kegiatan FPK merupakan tanggung jawab dan wajib dilaksanakan bersama antara Pemerintah, Masyarakat dan seluruh komponen bangsa. Bertujuan memantapkan program kerja tersebut FPK Kabupaten lampung utara, laksanakan koordinasi dan dialog strategis bersama Wakil Bupati di Kantor Pemkab setempat”,ujar Syahbudin.

Dalam dialog tersebut FPK sampaikan 7 usulan program kegiatan guna memantapkan tugas serta fungsi organisasi. Selanjutnya atas usulan program kerja dan kegiatan tersebut FPK kabupaten lampung utara, membutuhkan dukungan sarana dan prasarana agar FPK sebagai mitra strategis mampu memberikan kontribusi dalam mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara”, ungkap Syahbudin.

Selanjutnya dalam dialog tersebut, FPK mengapresiasi kinerja wakil Bupati dalam melakukan sidak dan evaluasi atas kinerja beberapa OPD di Lampung Utara”,ujar Syahbudin.

Atas kerja dan Disipilin pegawai yang semakin menurun akan berdampak terhadap pelayanan publik dan penurunan kualitas kerja pegawai akan berdampak terhadap Percepatan pembangunan di Kabupaten Lampung Utara terhambat.

Diakhir kegiatan dialog tersebut, FPK mendukung Evaluasi kinerja pegawai di seluruh OPD yang dilakukan wakil Bupati demi menciptakan peningkatan disiplin dan kinerja.

Selain itu, FPK mendukung Hasil evaluasi atas kinerja yang dilakukan, sehingga bila diperlukan kepala Daerah lakukan pergantian jabatan agar menciptakan suasana dan tempat kerja yang baru”, tutup syahbudin.(*)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!