Itwasda Polda Banten Laksanakan Pelatihan Audit Tingkat Dasar

SERANG-GemilangNews.Com,- Itwasda Polda Banten melaksanakan pelatihan audit tingkat dasar dengan narasumber dari BPKP perwakilan Provinsi Banten di Ruang Rupatama Polda Banten pada Selasa (09/08) sekitar pukul 09.00 Wib.

Kegiatan ini dipimpin oleh Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari, perwakilan dari BPKP Provinsi Banten, para Kasiwas Polres/ta jajaran dan para Pejabat Utama Polda Banten.

Kegiatan dibuka dengan sambutan dari Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari berpesan agar para peserta mengikuti pelatihan ini dengan sungguh-sungguh. “Kepada para peserta pelatihan audit tingkat dasar agar mengikuti pelatihan yang singkat ini dengan sungguh-sungguh,” ucap Ery.

Ery juga berharap kepada para peserta pelatihan audit tingkat dasar untuk memanfaatkan mementum pelatihan audit tingkat dasar sebagai acuan dan pedoman dalam melaksanakan tugas. “Saya berharap kepada peserta pelatihan audit tingkat dasar untuk memanfaatkan mementum pelatihan ini sebagai acuan dan pedoman dalam melaksanakan tugas audit kepada kegiatan pengawasan. Apabila terdapat kendala jangan sungkan untuk berkonsultasi kepada Itwasum Polri maupun pengawas eksternal lainnya,” harap Ery.

Dalam sambutannya Eko mengatakan pelatihan audit tingkat dasar bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para parik, auditor dan Kasiwas jajaran Polda Banten. “Tujuan diadakannya pelatihan audit tingkat dasar untuk meningkatkan kemampuan para parik, auditor dan Kasiwas jajaran Polda Banten,” kata Eko.

Kegiatan dilanjutkan dengan pelatihan dari narasumber perwakilan BPKP Provinsi Banten menjelaskan tentang beberapa jenis audit.

Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib dan lancar serta mengikuti Protokol kesehatan. (Bidhumas).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI