Tingkatkan Sinergitas, Dandim 0616/Indramayu, Kunjungi Lembaga Pemasyarakatan

Indramayu,-GemilangNews.com- Meningkatkan sinergitas antara Kodim 0616/Indramayu dengan Lapas Kelas II Indramayu, Dandim 0616/Indramayu Letkol ARM Andang Radianto.,S.A.P. melaksanakan kunjungan perdananya ke Lapas Indramayu setelah dilantik menjabat Dandim 0616/Indramayu beberapa waktu lalu.

Hal itu dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan meningkatkan sinergitas dengan Lapas Indramayu. Kegiatan disambut hangat oleh Kepala Lapas Indramayu Beni Hidayat dan Pejabat Struktural Lapas Indramayu. Senin, 25/7/2022.

Dalam kesempatan itu Kalapas Indramayu Beni Hidayat menyampaikan, Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan Sinergitas, menjaga lingkungan Lapas Indramayu aman dan kondusif,

“Kami sangat mengapresiasi atas kunjungan pak dandim, menjaga selalu silaturahmi dan sinergitas dalam rangka situasi lapas dalam keadaan aman dan kondusif,” Katanya.

Sementara, Letkol ARM Andang Radianto menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan baik yang telah dilakukan oleh Kalapas Indramayu.

“Terima kasih kepada Pak Beni yang telah menyambut kami dengan kompak bersama jajaran,” ujar Dandim.

Dandim menambahkan, Selain untuk menjalin kordinasi dan silaturahmi dengan pihak Lapas, kehadirannya juga dimaksudkan untuk memastikan kondisi terkini dari Lapas, baik dari pegawai, tahanan atau narapidana.

“Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan koordinasi, sinergi dan kebersamaan antara Lapas Kelas IIB Indramayu dengan Kodim 0616/Indramayu mengenai antisipasi deteksi dini ketertiban serta keamanan,” Pungkas Letkol Arm Andang Radianto.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin NemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!