Antisipasi C-3 dan Laka Lantas, Personil Polsek Juntinyuat Jajaran Polres Indramayu Gelar Patroli Rutin

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali laksanakan Patroli Strong Point, di Jl. Raya Juntinyuat, Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu, Kamis (22/09/22).

Kegiatan patroli tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi kamseltibcar lantas, antisipasi C-3 dan gangguan Kamtibmas lainnya.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Juntinyuat, Iptu Dedi Wahyudi menuturkan, bahwa kegiatan patroli tersebut merupakan langkah preventif untuk menekan angka kejahatan dan laka lantas di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Ini langkah polri khususnya pada Polsek Juntinyuat Polres Indramayu untuk menekan angka kejahatan C-3 dan laka lantas,” tuturnya.

Ia menambahkan, dalam patroli itu personel Polsek Juntinyuat menyasar ke daerah yang dianggap rawan kecelakaan lalu lintas dan rawan kejahatan curas, curat, dan curanmor yang meresahkan masyarakat.

Selain itu, menyasar lokasi objek vital hingga lokasi yang kerap dijadikan tempat nongkrong oleh anak-anak remaja.

Sambil melaksanakan patroli, lanjut Kapolsek, para personel juga memberikan himbauan menjaga kamtibmas ditempat keramaian.

“Alhamdulillah, selama patroli tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas selama giat berlangsung,” terangnya Iptu Dedi Wahyudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!