Kapolsek Jatibarang Bersama 3 Pilar Terus Tingkatkan KRYD dan Penerpan Prokes

Indramayu,-GemilangNews.com- Pelaksana’an Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) Gabungan Tiga (3) Pilar dan Penerapan Prokes Covid-19 Dengan Sasaran Premanisme Dan Kejahatan Jalanan/Genk Motor Serta Curat, Curas dan Curanmor Di Wilayah Hukum Polsek Jatibarang Jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Sabtu 23/7/2022 Malam.

Selain pelaksana’an kegiatan itu, Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin mewakili Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H., mengatakan. Dengan memberikan nya Himbauan untuk Pendisiplinan Protokol kesehatan (Prokes) guna menghindari wabah virus (Covid-19) tidak terjadi Kerumunan, Antisipasi Kejahatan C-3 (Curas, Curat dan Curanmor), Aksi Premanisme yang dilakukan brandalan Motor, Balapan Liar juga Kejahatan Jalanan lainnya seperti. Cegah Tawuran antar Kampung maupun Kelompok Genk motor.

“Selain memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga kesehatan agar terhindar oleh virus Covid-19 terlebihnya varian Omicron, Kami juga memeriksa kendara’an sepeda motor yang dicurigai,”Paparnya.

Kegiatan di pimpin oleh kapolsek KOMPOL Ujang Rohimin, SH. beserta anggotanya yakni: IPDA NANANG DASUKI, SH, AIPTU H. BAMBANG I, SH, AIPTU SAHLAN, AIPDA DENY. R, BRIPKA ANDRI. P, BRIPKA ARIES, BRIGPOL VERRY, BRIPTU IRWANTO, BRIPTU AGUNG juga dibantu anggota Koramil Jatibarang, PELTU TAMIN dan Pol PP Kecamatan Jatibarang, MASJIDIN.


Kapolsek menambahkan, Giat KRYD di Wilayah Hukum Polsek Jatibarang yakni, menyisir tempat Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan beberapa tempat laim nya dengan melakukan pengecekan kendara’an yang di duga Kumpulan kelompok berandalan (Geng motor) benar saja, Terdapat sepeda motor yang tidak dilengkapi Surat-surat dan memakai knalpot bising.

“Sebanyak Dua Puluh Satu (21) Unit sepeda motor berhasil diamankan di kantor, Selain itu juga membubarkan kerumunan Anak-anak muda yang sedang nongkrong serta melakukan himbauan Kamtibmas,” jelasnya Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Selanjutnya, kegiatan berlangsung dalam situasi aman dan kondusif,” Tutup Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!