Universitas Darma Persada Kolaborasi Dengan Anggota Koperasi Karyawan Transportasi Jakarta

Gemilangnews.Com | (Jakarta) — Dalam rangka Pengabdian Kepada Masyarakat
Universitas Darma Persada berkolaborasi dengan anggota Koperasi Karyawan Transportasi Jakarta dengan tujuan agar dapat menghidupkan kembali pengolahan Ikan Asap yang pertama di Sukabumi, yang sempat vacuum 2,5 tahun selama masa pandemi covid 19

Kegiatan tersebut dengan melakukan peninjauan sistem pengolahan pengasapan ikan, Hygienis, Standarisasi rasa, Sistem pengasapan dan kemasan penjualan.

Dengan dibangunnya kerjasama ini dapat membantu sistem pemasaran secara bertahap, Membangun SDM koperasi yang baik kepada kelompok usaha bersama (KUB)
Kulawargi Pamayang Pajagan.

Sekjen FSPTI – KSPSI DKI Jakarta Pandu

Sekjen FSPTI -KSPSI DKI jakarta Pandu Apriyanto Mengatakan nelayan di Indonesia harus saling berkolaborasi agar ekonomi dapat bangkit.

“Kebangkitan Ekonomi sangat bagus sekali dan mendorong perekonomian Indonesia khususnya bagi para pelayan dan menjadi percontohan nelayan di wilayah Indonesia lainnya saling bahu membahu.”Katanya. Sabtu, (16/07).

Pandu melanjutkan pengelola Cakalang asap menargetkan pemasaran ikan Cakalang Asap.

“Saat ini para pengelola Cakalang Asap, Panjagaan Cikahuripan cisolok Sukabumi Jawa Barat menggalakkan pemasaran ikan cakalang Asap dan Saat ini FSPTI – KSPSI sangat mendukung sekali kegiatan ini.”Ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Dosen Jombrik, S.E., M.M, Parahedi S E, M.M Dan dosen lain nya

Sedangkan dari pihak SPTI Ivan sebagai Ketua PUk FSPTI PT Transportasi Jakarta dan Sekjen FSPTI DKI Jakarta, Afrizal Sebagai pengurus dan anggota Koperasi karyawan Transjakarta Mulyanto

Pengurus kelompok usaha bersama, Kulawargi Pamayang Pajagan hadir Arkadeus, Iwan Setiawan Dobbydan
Slamet. (Frs)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!