BHABINKAMTIBMAS POLSEK CUGENANG POLRES CIANJUR WUJUDKAN RASA AMAN DAN NYAMAN DI DESA PADALUYU DENGAN DOR TO DOR SISTEM

POLRES CIANJUR – Setiap Bhabinkamtibmas berkewajiban untuk selalu ada dan hadir di tengah masyarakat wilayah binaan, guna terwujudnya Kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan itu dilaksanakan dalam bentuk program Tiada Hari Tanpa Silaturahmi (THTS) dan Door to door system (DDS) oleh Bhabin Kamtibmas Polsek Cugenang jajaran Polres Cianjur Aipda Hermawan di wilayah binaan Desa Padaluyu, Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, Rabu (25/04/2023) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan THTS/DDS, sebut Bripka Juliadi kepada warga adalah guna tetap terjalinnya silaturahmi yang baik antara warga dengan Polri, khususnya Bhabinkamtibmas. Dengan tujuan yakni mempermudah dalam memberikan informasi-informasi penting yang terjadi di tengah-tengah masyarakat.

“Lewat program THTS/DDS ini Bhabinkamtibmas dapat terus mendekatkan diri dengan warga wilayah binaan, sehingga dapat pula lebih mudah dan akrab dalam menyampaikan program pemerintah maupun pimpinan,” terangnya.

Oleh karena itu, sejalan dengan Instruksi Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas berkewajiban selalu ada dan hadir di tengah masyarakat wilayah binaan dengan menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, agar tercipta rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat.

“Dengan selalu ada dan terus hadir di tengah warga masyarakat wilayah binaan, harapannya dapat tetap terpeliharanya Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Cugenang,” tukasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!