Polisi Bersama BPBD dan Warga Evakuasi Pohon Tumbang di Desa Balongan

Indramayu,-GemilangNews.com- Hujan deras disertai angin kencang yang melanda Kabupaten Indramayu mengakibatkan pohon tumbang di beberapa titik, salah satunya di Jl. Raya Balongan tepatnya halaman depan Kantor Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu, Sabtu (16/7/2022).

Tak ayal, jalan yang merupakan jalur protokol tersebut tidak bisa dilewati sehingga mengakibatkan kemacetan.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin membenarkan bahwa di wilayahnya telah terjadi peristiwa pohon tumbang yang melintang menghalangi jalan.

“Pohon tumbang tersebut diakibatkan oleh galian pipa gas dan dikarenakan tingginya intensitas curah hujan yang terjadi sehingga mengakibatkan tumbangnya pohon tersebut,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramyu, Iptu Didi Wahyudi.

Masih lanjutnya Kapolsek, mengetahui adanya pohon tumbang, Polsek Balongan bersama Petugas BPBD beserta masyarakat sekitar dengan sigap langsung terjun membantu evakuasi pohon tumbang dengan melakukan pemotongan batang pohon yang melintang di tengah jalan.

Syukur Alhamdulillah akibat dari pohon tumbang tersebut tidak mengakibatkan korban jiwa maupun material.

“Pukul 10.45 Wib kegiatan Evakuasi Pohon tumbang selesai dilaksanakan, untuk arus lalulintas kembali normal dan lancar.” Jelas Kapolsek Balongan, AKP H. Saripudin.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!