Dansat Brimob Polda Banten Ikuti Anev Mingguan Guna Tingkatkan Kinerja Personel

SERANG-GemilangNews.Com,- Untuk meningkatkan kualitas pelayanan Polri kepada masyarakat, Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto memimpin rapat analisa dan evaluasi (Anev) mingguan dan memberikan arahan kepada para seluruh personel yang dilaksanakan di Ruang Vicon Polda Banten Pada Senin (11/07) pukul 07.00 Wib.

Dalam kegiatan anev ini di hadiri oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin dan Para pejabat utama Polda Banten, dilaksanakanya anev untuk mengecek sejauh mana kinerja yang sudah di lakukan oleh Polda Banten termasuk Polres jajaran Polda Banten.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menekankan kepada seluruh anggota untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama upaya penekanan aksi kriminalitas, serta melakukan upaya pencegahan terhadap penyebaran virus Covid-19.

Rudy mengingatkan kepada para pejabat utama khususnya yang bersinggungan dengan operasional untuk tidak ketinggalan berita dan informasi, “Melihat dinamika serta hal-hal apa yang perlu kita antisipasi, baik itu yang sifatnya internal di Polri sendiri maupun yang sifatnya eksternal dengan beberapa instansi lain,” tutur Rudy.

Lanjut Rudy meminta kepada para pejabat Utama untuk mengingatkan personel agar selalu bertindak humanis saat melaksanakan tugas di lapangan. “Ingatkan personel di lapangan agar melaksanakan tugas di lapangan secara humanis, sabar dan hindari tindakan kekerasan serta jangan bertindak arogan terhadap masyarakat,” tutup Rudy. (Bidhumas).

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!