Kemendes PDTT Apresiasi Agroeduwisata Bermuda. Ini Yang Disampaikan Kuwu Kedokanagung

Indramayu,-GemilangNews.com- Objek wisata Agroeduwisata Bermuda di Desa Kedokanagung Kecamatan Kedokanbunder mendapatkan apresiasi dari Kementrian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) berupa pengembangan objek wisata tersebut.

Rencana pengembangan objek wisata Agroeduwisata tersebut ditandai dengan Sosialisasi dan Perjanjian Kerja Bersama (PKB) antara Kemendes PDTT dengan Pemkab Indramayu di Grand Mulya Resort and Convention Hall Bogor, Jum’at (1/7/2022).

Bupati Nina Agustina Da’i Bachtiar yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Indramayu Jajang Sudrajat bersama perwakilan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Indramayu tampak mendampingi Kuwu Kedokanagung.

Kuwu Desa Kedokanagung, Jumhana Budi Raharjo menjelaskan, dalam perjanjian kerja bersama tersebut, Kemendes PDTT akan memberikan bantuan berupa pengembangan sarana dan prasarana di obyek wisata Agroeduwisata Bermuda berupa gazebo, toilet, dan kedai.

Penambahan sarana dan prasarana ini, lanjut Kuwu Budi, akan semakin melengkapi sarana dan prasarana yang sudah ada saat ini.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan terima kasih kepada Kemendes PDTT, Bupati Indramayu, Plt Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga, Camat Kedokanbunder, dan juga seluruh pihak yang telah mendukung dan membantu pengembangan obyek wisata Agroeduwisata Bermuda ini,” tutur Kuwu Budi.

Pihaknya berharap dengan adanya penambahan sarana dan prasarana dari Kemendes PDTT ini akan semakin meningkatkan daya tarik wisata di Agroeduwisata Bermuda Desa Kedokanagung.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI