GASUTRA Asal Desa Karangampel Menangkan Laga Sepakbola BOOKING CUP 3

Indramayu,-GemilangNews.com- Sepak bola selalu menjadi hiburan bagi masyarakat, termasuk masyarakat Karangampel dan sekitarnya. Turnamen bola yang bertajuk Booking Cup 3 yang pelaksanaannya sempat tertunda karena pandemi covid-19 kini telah sampai pada laga terakhir yang dilaksanakan di Lapangan Bola Dampuawang Desa Benda Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu. (Sabtu, 02/07/2022).

Laga yang mempertemukan Tim Gasutra (Gang Satu Utara) dari Desa Karangampel dengan Tim Prabu (Prapatan Budiraja) dari Desa Pringgacala sangat sengit disaksikan. Masing-masing tim memiliki pemain bayaran asal Negara Mali Afrika Selatan. Hal ini menjadikan hibudan dalam pertandingan yang semakin seru di saksikan.

Camat Karangampel, Ade Sukma Wibowo didampingi Kaplosek Karangampel, Eko Susilo menonton langsung dengan penuh antusias. Muspika hadir dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat bilamana terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti keributan dan sebagainya.

“Saya berharap kepada para penonton yang hadir saat ini dan menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tidak saling merugikan baik kepada orang lain ataupun kepada tim yang akan bertanding. Juga kepada kedua tim junjung nilai sportifitas dan bermain secara fairplay, bagi siapaun yang nanti kalah harus menerima dengan bijak dan menang jangan merasa sombong.” Ujar kapolsek.

Pertandingan berakhir dengan adu pinalti yang dimenangkan oleh Tim Gasutra dengan score 3-2 atas Tim Prabu. Ini menjadikan Tim Gasutra mengukuhkan sebagai pemenang dalam laga Booking Cup 3 Tahun 2020.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!