Bhabinkamtibmas Polsek Baros Polresta Serkot Sambangi Kelompok Tani Di Kp. Citaman

SERANG.KOTA-GemilangNews.Com,- Bhabinkamtibmas Desa Tamansari Kecamatan Baros Bripka M Nur Iskandar sambangi masyarakat kelompok tani Kp. Citaman Desa Tamansari, Jumat (1/7/2022).

Dalam kegiatan yang dilakukan bhabinkamtibmas berdialog dengan masyarakat kelompok tani Kp. Citaman dan memberikan semangat serta dukungan untuk selalu berusaha dengan tekun dan fokus dalam bertani atau berternak agar memperoleh hasil yang baik.

“Saya lihat masyarakat yang tergabung dalam kelompok tani memiliki semangat dan jiwa kerja keras yang kuat, oleh karena itu saya motivasi agar tetap semangat dan tidak muda menyerah dalam bertani”, ungkap Bripka Iskandar.

selain memberikan semangat dan dorongan kepada masyarakat, Bripka Iskandar selaku Bhabinkamtibmas juga mengajak kepada masyarakat untuk selalu menjaga kamtibmas bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif.

“Menjaga keamanan adalah tugas kita bersama, untuk itu kita, Polisi-TNI dan seluruh lapisan masyarakat selalu jaga dan pelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat”, pungkasnya. (Polsek Baros/Admin Red GN)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!