Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Salah Satu Warga Penderita Kusta Menahun

LEBAK-GemilangNews.Com,- Kapolsek Rangkasbitung Polres Levak AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, didampingi Kanit Sabhara Polsek Rangkasbitung Endang Taryana, menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga. Kali ini, Kapolsek mendatangi warga yang bernama Sukmana Dede penderita penyakit Kusta menahun, yang tinggal di rumah tidak layak huni di kampung Babakan Lurah Rt 01 Rw 03, Desa Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak.(25/06/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.S.I.K, M.H Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak,melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah.SH, membenarkan bhawa dirinya mendapat informasi dari Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung ada satu keluarga yang tinggal di rumah tidak layak huni, bahkan ada anaknya bernam Sukma Dede, yang menderita penyakit kusta menahun tidak kunjung sembuh mereka mengaku tidak ada biaya untuk berobat.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SH, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermasyah.SH, mengatakan,”Dengan adanya kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian dari pihak Polsek Rangkasbitung kepada warga yang sangat membutuhkan.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga yang membutuhkan semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat,”ungkapnya.

“Kapolsek Rangkasbitung juga berharap, bantuan yang diberikan saat ini dapat memberikan manfaat, jangan dilihat dari bentuk bantuannya,tapi nilai-nilai positifnya,” kata Kapolsek Rangkasbitung.

Sementa, Samran orang tua dari Sukamana Dede yang menerima bantuan paket sembako mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Kapolsek Rangkasbitung atas bantuan yang diterimanya.

“Semoga kebaikan Kapolsek dan jajarannya, dibalas oleh Allah SWT, dan bantuan ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami,”kata Samran sambil menitikan air mata.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!