Kapolres Lebak Pimpin Bakti Religi Sambut Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022

LEBAK-GemilangNews.Com,- Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H. memimpin giat Bakti Religi membersihkan areal tempat ibadah di daerah Kota Rangkasbitung Kabupaten Lebak. Senin, (20/6/2022).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 tingkat Polres Lebak.

Dibawah pimpinan Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H didampingi Wakapolres Lebak Kompol Roby Heri Saputra,SH,SIK,M.H. dan Para PJU Polres Lebak bersama personil Bahu membahu membersihkan tempat ibadah seperti Masjid Al-A’rof Rangkasbitung, Gereja Santa Maria Tak Bernoda, Vihara Avalokitesvara Rangkasbitung.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan,SIK,M.H mengatakan,
Hari ini kita melaksanakan giat Bakti Religi di Masjid Al-A’rof Rangkasbitung, Gereja Santa Maria Tak Bernoda, Vihara Avalokitesvara Rangkasbitung,” ujar Wiwin.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tingkat Polres Lebak,” terangnya.

Selain Bakti Religi banyak giat -giat yang telah dilaksanakan oleh Polres Lebak seperti Donor darah, Vaksinasi, Khitanan Massal, lomba-lomba seperti lomba dakwah online, lomba video tiktok dan lomba fotografi ungkap Wiwin.

Kegiatan Bakti Religi tidak hanya dilaksanakan oleh Polres Lebak akan tetapi dilaksanakan juga oleh seluruh Polsek Jajaran di wilayahnya masing masing tutupnya Abdul

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!