Polsek Picung Laksanakan bersih-bersih Tempat Peribadahan Mushola

PANDEGLANG-GemilangNews.Com,- Polsek Picung melaksanakan giat bersih di Mushola Al-Ikhlas yang berletak di Kampung kadukalahang Desa Cililitan, sabtu, (04 Juni 2022) pagi.

Dalam giat bersih bersih ini dilaksanakan dengan membersihkan area mushola seperti Tempat Wudhu agar tidak kotor dan licin. Selain itu juga di lakukan pembersihan di dalam masjid dengan menyapu, mengepel dan mengelap kaca agar masjid terlihat lebih bersih dan indah guna memberikan kenyamanan kepada jema’ah yang melaksanakan ibadah.

Kapolsek Picung Iptu Aris Munandar mengatakan bahwa, “kegiatan bersih-bersih di tempat ibadah merupakan salah satu kegiatan rutin yang kami laksanakan sebagai wujud kepedulian kami terhadap tempat ibadah.
Dijelaskannya, membersihkan mushola bukan hanya tugas pengurusnya, melainkan siapapun selama memiliki niat yang baik hal itu dapat dilakukan demi terwujudnya lingkungan mesjid yang bersih dan nyaman, agar warga yang melaksanakan sholat bisa lebih khusyuk dalam beribadah, ”ujarnya.

Lanjut kapolsek, “selain itu pula kegiatan tersebut guna memberikan pelayanan untuk kenyamanan masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah, karena kembali pada hakikatnya kebersihan sebagaian dari iman, ” tambah kapolsek picung. (H5H/Admin Red GN/Humas Polsek Picung)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!