Kapolsek Kedokanbunder Iptu Nandang Supriatna Gencarkan Vaksinasi Covid-19 Pasca Lebaran

Indramayu,-GemilangNews.com- Untuk meningkatkan pemerataan vaksinasi, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama tenaga kesehatan serta pemerintah setempat kembali menggencarkan pelaksanaan vaksinasi covid-19 bagi masyarakat di wilayah hukumnya pasca hari raya Idul Fitri 1443 Hijriyah.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang Supriatna menyampaikan, bahwa gencarnya pelaksanaan vaksinasi ini masih dalam rangka percepatan vaksinasi untuk mewujudkan herd immunity di Kabupaten Indramayu, Khususnya wilayah Kecamatan Kedokanbunder.

“Vaksinasi ini menyasar Anak-anak, masyarakat umum sampai dengan lansia usia 60 tahun, dengan dosis 1, 2 dan booster,” kata Iptu Nandang didampingi Kasi Humas Polres Indramayu,Iptu Didi Wahyudi, Rabu (11/5/2022).

Lanjut dikatakannya, selain monitoring vaksinasi dalam kegiatan ini personil juga dibagi beberapa satuan tugas seperti satgas edukasi mengajak dan mengimbau masyarakat, membagikan masker dan imbauan prokes,

Target kita melalui vaksinasi ini, capaian vaksinasi tuntas 100 persen, minimal booster mencapai 30 persen.

“Untuk itu, saya imbau kepada masyarakat yang belum menuntaskan vaksinasi, silahkan mendatangi gerai vaksin yang sudah disiapkan dan kita juga menyiapkan Vaksin booster,” ujarnya.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

JELAJAHI

error: Content is protected !!