Polisi Jajaran Polres Indramayu Minta Tidak Ada Konvoi di Malam Takbiran

Indramayu,-GemilangNews.com- Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas, Personil Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar patroli dalam rangka Ops Ketupat Lodaya 2022, di wilayah hukum Polsek Sliyeg, Kabupaten Indramayu, Minggu (01/05/2022).

Dalam kegiatan tersebut personil terlihat melakukan pemantauan lokasi guna mengantisipasi tindak pidana C3, tawuran hingga geng motor.

“Patroli ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas menjelang hari raya idul fitri,” tutur Kapolsek Sliyeg, Iptu Sutrisno mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif.

Dikatakannya, dalam kegiatan ini personil berpatroli menyisir jalan raya Tambi sampai jalan raya perbatasan Kecamatan Sliyeg dan Kecamatan Jatibarang.

Lanjut masih kata Kapolsek, patroli ini selain melakukan pengawasan di jalan raya, juga dilakukan di pemukiman penduduk.

Pada kesempatan itu kami melakukan dialog dengan masyarakat terkait Kamtibmas dan pencegahan Covid-19 menjelang Idul Fitri.

Kami juga mengimbau terhadap para remaja agar tidak ada konvoi menggunakan sepeda motor dan mobil bak terbuka saat malam takbiran.

Itu dilakukan guna mengurangi kegiatan kumpul-kumpul saat malam takbiran, apalagi ini masih dalam keadaan pandemi.

Selain konvoi dan arak-arakan motor, juga agar tidak membunyikan petasan saat malam takbiran.

Dirinya juga berharap dengan ditingkatkannya kegiatan rutin berupa patroli kamtibmas dan sambang dialogis ini, situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Sliyeg tetap aman dan kondusif. Ujar Iptu Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!