Polsek Sindang Polres Indramayu Lakukan KRYD Patroli Pengawan Prokes

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil Sindang kembali melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) patroli pengawasan protokol kesehatan Covi-19, di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu, Jumat (1/4/2022) Malam.

Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif melalui Kapolsek Sindang, Iptu Saefullah mengatakan bahwa pelaksanaan pengawasan disiplin protokol kesehatan ini dilakukan dalam rangka mengingatkan kembali kepada masyarakat bahwa saat ini Indonesia masih berstatus pandemi Covid-19. Sehingga masyarakat diminta untuk tetap patuh dan taat agar menekan angka penyebaran virus corona dan varian baru Omicron.

“Disini kami mengingatkan warga pentingnya penerapan Protokol Kesehatan. Terlebih saat ini Kabupaten Indramayu tengah memberlakukan penerapan PPKM Level 2, dimana aktivitas warga yang menimbulkan kerumunan tidak diperbolehkan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Sabtu (2/4/2022).

Dalam hal ini Kapolsek pun berpesan kepada para pelaku usaha harus mengikuti aturan yang telah ditetapkan dalam PPKM Level 2. Salah satunya tetap selalu menerapakan protokol kesehatan. Seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, membatasi mobilitas, dan menghindari kerumunan.

Menurut Kapolsek, kedisiplinan kita bersama menjadi kunci memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19, jelas Iptu Saefullah.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

JELAJAHI

error: Content is protected !!