Percepat Program Vaksinasi, Polsek Tukdana Lakukan Pengecekan Kartu Vaksin Sasar Pengguna Jalan

Indramayu,-GemilangNews.com- Guna mempercepat penanganan Pandemi Covid-19, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan Vaksinasi dengan sasaran para pengguna jalan yang belum melaksanakan vaksin, Sabtu (2/4/2022).

Dipimpin Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi, S.H.,M.H., dalam kegiatan tersebut petugas gabungan melakukan pemeriksaaan kartu vaksin terhadap pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polsek Tukdana, Kabupaten Indramayu.

Bagi masyarakat yang kedapatan belum melaksanakan vaksinasi dosis satu, dua dan Booster, diarahkan menuju petugas vaksinator untuk didata dan langsung diberikan suntikan vaksin oleh tim Tenaga Kesehatan (Nakes) di tempat yang telah disediakan.

Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menyampaikan bahwa Polsek Tukdana bersama Satgas Covid-19 terus melaksanakan Vaksinasi dengan sasaran para warga belum melaksanakan vaksin.

“Pelayanan vaksinasi kami berikan dengan terbaik, tetapi tetap memprioritaskan lansia, anak-anak vaksin dosis 2 dan Booster atau lanjutan,” ucap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

AKP Iwa Mashadi juga menghimbau warga masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Tukdana agar mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan oleh pemerintah agar tercipta Herd Immunity.

“Kami tidak bosan-bosannya mengajak kepada warga masyarakat untuk mengikuti vaksinasi, apalagi sekarang ada Virus Covid-19 varian baru yaitu Omicron, ini yang perlu kita waspadai dan jangan lupa tetap terapkan prokes,” kata Kapolsek Tukdana, AKP Iwa Mashadi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/04/02/percepat-program-vaksinasi-polsek-tukdana-lakukan-pengecekan-kartu-vaksin-sasar-pengguna-jalan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2022/04/02/percepat-program-vaksinasi-polsek-tukdana-lakukan-pengecekan-kartu-vaksin-sasar-pengguna-jalan/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/04/02/percepat-program-vaksinasi-polsek-tukdana-lakukan-pengecekan-kartu-vaksin-sasar-pengguna-jalan/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2022/04/02/percepat-program-vaksinasi-polsek-tukdana-lakukan-pengecekan-kartu-vaksin-sasar-pengguna-jalan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!