Percepatan Vaksinasi, Iptu Nandang Kapolsek Kedokanbunder Polres Indramayu Kembali Lakukan Pendampingan

Indramayu,-GemilangNews.com- Guna pencegahan Covid-19 dengan membentuk Herd Immunity, Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar monitoring kegiatan Vaksinasi, di Desa Kedokanbunder Wetan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu.

Saat di konfirmasi Kapolsek Kedokanbunder, Iptu Nandang mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menyampaikan, bahwa pelaksanakan vaksinasi ini guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dilingkungan masyarkat.

Selain itu, pengamanan dan monitoring dilakukan dalam rangka mengawal dan mensukseskan program pemerintah.

Kapolsek menyebut, Vaksinasi menyasar masyarakat umum, Lansia, dan anak-anak usia 6 s.d 11 tahun.

Ditambahkan Kapolsek, dengan vaksinasi yang merata ini akan mempercepat pembentukan kekebalan kelompok, sehingga resiko dampak virus ini dapat diantisipasi, terlebih saat ini telah ada varian baru yakni Omicron.

Meski begitu, kata Kapolsek, pihaknya tetap mewanti-wanti masyarakat agar penurunan kasus positif Covid-19 belakangan ini jangan sampai membuat lengah.

Ia meminta kepada masyarakat tetap waspada, sebab saat ini diperlukan upaya bersama dari seluruh pihak dalam melawan pandemi, termasuk penerapan disiplin protokol kesehatan. Pungkas Iptu Nandang.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/04/01/percepatan-vaksinasi-iptu-nandang-kolsek-kedokanbunder-polres-indramayu-kembali-lakukan-pendampingan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!