Polsek Citamiang Laksanakan Giat Ngariung sareng Kapolsek Citamiang.

Kota Sukabumi – Polsek Citamiang Polres Sukabumi kota – Sekira jam 09.00 Wib s.d selesai, telah dilaksnakan Kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang di Gg Ojo Rt 002/007 kel Citamiang Kec citamiang Kota Sukabumi. Kamis, (15/06/2023).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Citamiang AKP ARIF SAPTARAHARJA, S.E., Kegiatan tersebut di hadiri oleh Kanit samapta Polsek Citamiang, Kanit Binmas Polsek Citamiang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Citamiang dan Warga Rw 007 Kel. Citamiang

Kapolsek Citamiang dalam kegiatan tersebut menghimbau sbb :
Kapolsek Citamiang mengucapkan terimakasih kepada warga Gg Ojo Rw 007 kel Citamiang kec citamiaang kota sukabumi yang telah hadir dalam kegiatan ngariung bareng kapolsek Citamiang.

Kapolsek Citamiang menyampaikan agar para warga Rw 007 kel Citamiang kec citamiang Kota sukabumi untuk berperan aktif menciptakan keamanan di lingkungan nya.

Kapolsek Citamiang menghimbau kepada warga untuk aktifkan ronda malam untuk menekam kriminalitas da gu kamtibmas lain nya di seputaran Rw 007 kel Citamiang

Polri membentuk program polisi RW agar masyarakat tau tujuan nya adalah untuk menampung keluhan keluhan masyarakat untuk disampaikan pada pimpinan untuk mengambil langkah langkah kepolisian tatkala di wilayah ada permasalahan permasalahan untuk segera di lakukan tindakan kepolisan untuk segera menyelesaikan nya.

Adapun sesi tanya jawab warga Rw 007 kel Citamiang kec citamiang kota sukabumi pada Kapolsek citamiang antara lain sbb Para warga rw 007 kel Citamiang kec citamiang kota sukabumi mengapresiasi Kepada Polsek Citamiang karena telah mengadakan kegiatan Ngariung sareng Kapolsek Citamiang, karena dengan kegiatan tersebut dapat menyampaikan langsung keluhan, dan aduan kepada Polsek Citamiang.

Para warga rw 007 menyampaikan untuk dinlakukan patroli di titik rawan di daerah rw 007 untuk menekan angka kriminalitas terutama dengan adanya gank motor yang sangat meresahkan Masyarakat

Warga mengharapkan dengan adanya polisi RW sangat membantu warga untuk menyampaikan keluhan keluhan atau aduan dari masyarakat untuk membantu bhabinkamtibmas di wilayah rw 007 kel Citamiang khususnya umumnya di wilayah hukum polsek Citamiang.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!