Polsek Lelea Polres Indramayu Kejar Target Nasional Capaian Herd Immunity

Indramayu,-GemilangNews.com- Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya mensukseskan program vaksinasi di wilayah Kabupaten Indramayu, sehingga target nasional mencapai herd immunity dapat terpenuhi.

Kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Lelea, Kabupaten Indramayu dengan sasaran lansia, masyarakat umum dan lanjutan (booster) serta anak-anak dosis dua.

Kapolsek Lelea, AKP H. Agus Priyanto mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif menyampaikan bahwa pihaknya bersama dengan Instansi terkait akan terus memantau pelaksanaan vaksinasi.

“Ini dilakukan untuk memastikan kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Lelea dengan baik tanpa ada kendala apapun di lapangan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi, Rabu (30/3/2022).

Kapolsek juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang belum melaksanakan vaksin untuk segera datang ke fasilitas kesehatan terdekat di wilayahnya masing-masing agar kita dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 dan mengurangi resiko terburuk akibat terpapar COVID-19.

“Mari sukseskan program vaksinasi, khususnya pelaksanaan vaksinasi booster, peran serta masyarakat dan sinergitas dengan semua pihak akan membantu percepatan penanggulangan COVID-19 di Kabupaten Indramayu khususnya di wilayah Kecamatan Krangkeng,” tutur Kapolsek Lelea, AKP H. Agus Priyanto.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews.com

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/30/polsek-lelea-polres-indramayu-kejar-target-nasional-capaian-herd-immunity/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!