Vaksinasi Desa Bangun Jaya, Sungkai Utara, Targetkan Segera Mencapai Target 100 persen

Lampung Utara- Gemilangnews.com- Desa Bangun Jaya Kecamatan Sungkai Utara Kabupaten Lampung Utara (Lampura) melaksanakan kegiatan vaksinasi ke empat, di kantor desa setempat, Selasa (22/03/2022).

Dalam kegiatan yang bertujuan memutus rantai penularan covid 19, tampak hadir unsur Muspika setempat dan satgas covid 19 Desa Bangun Jaya.

Kepala Desa Bangun Jaya Rita Zahara, mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi atas kerjasama masyarakat yang telah mematuhi himbauan pemerintah untuk segera melaksanakan vaksin.
“kepada Bapak Camat, Kapolsek, dan semua unsur Muspika Sungkai Utara, tak lupa tim medis selaku vaksinator, serta satgas covid19 yang telah meluangkan waktu,tenaga,dalam pelaksanaan vaksinasi ini, saya haturkan banyak terimakasih, terutama bagi masyarakat yang sangat antusias, karena menyadari pentingnya segera di vaksin, semoga atas kerjasama kita virus covid19 segera lenyap dari Negeri ini,”tuturnya.

Untuk diketahui kegiatan vaksinasi Desa Bangun Jaya targetkan segera mencapai 100 persen, pelaksanaan kegiatan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.(mht)

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/22/vaksinasi-desa-bangun-jaya-sungkai-utara-capai-target-100-persen/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 65240 additional Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/22/vaksinasi-desa-bangun-jaya-sungkai-utara-capai-target-100-persen/ […]

  3. … [Trackback]

    […] There you will find 19545 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/22/vaksinasi-desa-bangun-jaya-sungkai-utara-capai-target-100-persen/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!