RBIB Komisariat Kecamatan Kedokanbunder Siap Membumikan 10 Program Unggulan

Indramayu,-GemilangNews.com- Rumah Baca Indramayu Bermartabat (RBIB) Komisariat Kecamatan Kedokanbunder siap untuk mengawal dan menyukseskan 10 program unggulan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A.

RBIB Komisariat Kecamatan Kedokanbunder secara resmi telah dikukuhkan oleh Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A. bersamaan dengan pengukuhan Tiga Puluh (30) kecamatan lainnya, Senin (5/9/2022) di Pendopo Indramayu.

Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina, S.H., M.H., C.R.A menjelaskan keseluruhan relawan RBIB yang dikukuhkan berjumlah Empat Ratus Tiga (403) orang se-kab. Indramayu dengan masing-masing kecamatan berjumlah Tiga Belas (13) orang relawan. RBIB hadir untuk mengawal dan menyukseskan visi Indramayu Bermartabat dan misi Sapta Nata Mulia Jaya serta Sepuluh (10) program unggulan.

“Menyukseskan pembangunan merupakan andil semua pihak. RBIB harus menjadi agen perubahan berbasis literasi. RBIB juga harus intens berkomunikasi dengan perangkat daerah dan camat,” tegas Nina.

Sementara itu Pengarah RBIB Komisariat Kecamatan Kedokanbunder, Atang Suwandi mengatakan, RBIB ini nantinya menjadi ajang untuk melakukan evaluasi dan tolak ukur keberhasilan 10 program unggulan Bupati Indramayu yang dilaksanakan di Kecamatan Kedokanbunder.

“Kita terus bersinergi dan berkomitmen bersama agar tujuan mewujudkan Kedokanbunder Hebat menuju Indramayu Bermartabat bisa segera tercapai,” ujar Camat Kedokanbunder Atang Swandi.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!