Cegah Penyebaran Covid-19, Kabidkeu Polda Banten Laksanakan Skrining Test

SERANG-GemilangNews.Com,- Kabidkeu Polda Banten Kombes Pol Endang Rukandi melaksanakan skrining Covid-19 dengan melaksanaka Rapid Test Antigen yang dilaksanakan diruang kerja Kabidkeu Polda Banten pada Rabu (02/03/2022).

Skrining test dipimpin langsung Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol dr. Agung Widodo dengan didampingi oleh Perawat Biddokkes Polda Banten Bripda Devi Puspitasari. 

Kombes Pol Endang Rukandi mengatakan bahwa kegiatan rapid test antigen ini merupakan bagian dari upaya Biddokkes Polda Banten untuk meminimalisir penyebaran Covid-19.
“Hari ini saya melaksanakan Pemeriksaan rapid test antigen untukyang dilaksanakan oleh Biddokes Polda Banten hal ini dilaksanakan untuk meminimalisir penyebaran Covid-19,” ucap Endang Rukandi.

Dari hasil pengecekan yang dilakukan oleh Kabiddokkes Polda Banten kepada Kabidkeu Polda Banten menunjukkan hasil non reaktif. “Alhamdullilah hasil pengecekan menunjukan non reaktif, saya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk tidak segan segan melaksanakan swab antigen jika merasa badan kurang fit hal ini harus dilakukan agar dapat meminimalisir penyebaran covid-19 dan walaupun hasil non reaktif kita tidak boleh mengabaikan protokol kesehatan,” tutur Kabidkeu Polda Banten.

Admin Red GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/02/cegah-penyebaran-covid-19-kabidkeu-polda-banten-laksanakan-skrining-test/ […]

  2. … [Trackback]

    […] There you can find 16915 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/03/02/cegah-penyebaran-covid-19-kabidkeu-polda-banten-laksanakan-skrining-test/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2022/03/02/cegah-penyebaran-covid-19-kabidkeu-polda-banten-laksanakan-skrining-test/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!