Cek Ruang Tahanan Wakapolres Serang Pastikan Keamanan Tahanan

SERANG-GemilangNews.Com,- Untuk memastikan ruang tahanan di Polres Serang Polda Banten dalam keadaan aman, Wakapolres Serang Kompol Rahmat Sampurno, S.I.K. melakukan pengecekan ruang tahanan Polres Serang, Jumat (18/02/2022).

Didampingi PJU Polres Serang, dan anggota piket jaga, Wakapolres Serang mengingatkan para tahanan untuk berperilaku baik selama menjalani masa tahanan dan tidak mengulangi perbuatannya yang melanggar hukum.

Wakapolres juga menyampaikan kepada petugas jaga bahwa, tahanan juga memiliki hak untuk diperlakukan secara baik. “Kalau ada yang sakit agar segera diberikan pengobatan. Pemeriksaan kesehatan juga harus rutin dilaksanakan oleh Dokes Polres ,” pesan Wakapolres.

Kepada petugas jaga Tahanan Wakapolres juga mengingatkan agar selalu siaga dan tingkatkan kewaspadaan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, melakukan kontrol kepada tahanan khususnya terkait masalah kesehatan dan kebersihan serta keamanan tahanan.

Wakapolres juga menegaskan kepada piket jaga tahanan agar dilakukan pengecekan secara rutin setiap jam dan secara detail meliputi pengawasan terhadap benda-benda membahayakan.

Agar selalu waspada terhadap yang besuk tahanan, terutama terhadap barang bawaan sebagai antisipasi dan pencegahan barang tajam dan makanan yang berbahaya jangan sampai lolos ke ruang tahanan.

“Lakukan pemeriksaan secara ketat terhadap barang bawaan pembesuk agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan terhadap para tahanan,”tutupnya.

Admin Red GN/Humas Polres Serang

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More on to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/18/cek-ruang-tahanan-wakapolres-serang-pastikan-keamanan-tahanan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Info here to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/18/cek-ruang-tahanan-wakapolres-serang-pastikan-keamanan-tahanan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!