Bidpropam Polda Banten Amanan Kegiatan Kapolda Banten

SERANG-GemilangNews.Com,- Subbid Provos Bidpropam Polda Banten melaksanakan kegiatan pengamanan kegiatan Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto dalam rangka meninjau vaksinasi massal booster serentak di Hotel Swiss Belinn Cikande Kabupaten Serang pada Rabu (16/02/2022).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Banten didampingi Pejabat Utama Polda Banten, Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Susilo, Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, Kadinkes Kabupaten Serang dr. Agus, Asda 1 Kabupaten Serang Nana Supriatna beserta Forkopimda Kabupaten Serang.

Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Yudho Hermanto mengatakan, “Setiap ada kegiatan Kapolda Banten dan Wakapolda Banten, personel Subbid Paminal dan Subbid Provos Bidpropam Polda Banten wajib melaksanakan pengamanan internal dan pengawasan terhadap personel Polda Banten,” tutur Yudho.

Pada kesempatan ini Polda Banten dan Polres Serang telah menyiapkan sebanyak 1000 dosis vaksin dengan rincian 600 dosis vaksin booster dan 400 vaksin dosis kedua. Kemudian ada juga pemberian paket sembako yang diberikan secara simbolis kepada 5 orang.

Kegiatan ini berjalan aman, tertib, lancar dan kondusif. Tidak di temukan pelanggaran disiplin maupun kode etik Profesi Polri, serta dalam kegiatan ini tetap mengikuti Prokes yang ketat.

Admin Red GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/16/bidpropam-polda-banten-amanan-kegiatan-kapolda-banten/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 68749 more Information to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/16/bidpropam-polda-banten-amanan-kegiatan-kapolda-banten/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/16/bidpropam-polda-banten-amanan-kegiatan-kapolda-banten/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/16/bidpropam-polda-banten-amanan-kegiatan-kapolda-banten/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!