Satbrimob Polda Banten Bagikan Beras Ke Masyarakat Yang Membutuhkan

SERANG-GemilangNews.Com,- Guna membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, personel Kompi 1 Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Banten salurkan bantuan berupa beras di Kota Serang pada Minggu (13/02/2022).

Komandan Satuan Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho membenarkan bahwa personelnya menyalurkan beras.

“Pendistribusian beras dilaksanakan oleh seluruh personel batalyon serta staf Satbrimob Polda Banten dan langsung diantarkan ke masyarakat yang membutuhkan secara door to door,” ucap Dwi Yanto Nugroho.

Lanjut Dwi Yanto Nugroho mengatakan jika penerima beras bantuan untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat mengurangi beban masyarakat di masa pandemi Covid-19, sehingga dapat mencegah timbulnya tindak pidana,” pungkas Dwi Yanto.

Terakhir Dwi Yanto menjelaskan kegiatan tersebut merupakan bhakti Brimob Banten untuk masyarakat dan bukti bahwa Polri hadir di tengah masyarakat.

Admin Red GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/13/satbrimob-polda-banten-bagikan-beras-ke-masyarakat-yang-membutuhkan/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you can find 38936 additional Info on that Topic: gemilangnews.com/2022/02/13/satbrimob-polda-banten-bagikan-beras-ke-masyarakat-yang-membutuhkan/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!