Bidpropam Polda Banten Awasi Kegiatan Fakta Integritas

SERANG-GemilangNews.Com,- Kabidpropam Polda Banten di Wakili Plh. Kasubbid Provos Bidropam Polda Banten Kompol Asep Jamaluddin, melaksanakan kegiatan Pengamanan dan Pengawasan Pengambilan Sumpah, Penandatanganan, Fakta Integritas Panitia dan Peserta Seleksi PKP (Pelatihan Kepemimpinan Pengawas) dan Pelatihan Kepemimpinan Administrator (PKA) Tahun Anggaran 2022 Panda (Panitia Daerah) Banten, di Ruang Rupatama Polda Banten pada Kamis (10/02/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Irwasda Polda Banten yang diwakili oleh Auditor I Itwasda Polda Banten Kombes Pol Andri Syahril, di dampingi Karo SDM Polda Banten yang diwakili oleh Kabag Dalpers Biro SDM Polda Banten AKBP Baktiar Joko Mujiono, dan di dampingi oleh Kabag Psikologi Biro SDM Polda Banten AKBP Ahli Rumekso dan yang mengikuti Pengambilan Sumpah Serta Penandatanganan Fakta Integritas Panitia antara lain dari Propam Polda Banten diwakili Kompol Asep Jamaluddin,SH,MM, ( Litpers) beserta Anggota Urlitpers Subbid Paminal Polda Banten, Personil Bagdalpers Biro SDM Polda Banten, Yang mewakili Biddokes Polda Banten, yang mewakili Bagwatpers Biro SDM Polda Banten, dan Para Peserta Seleksi PKP dan PKA T.A 2022 Panda Banten, untuk peserta sebanyak 23 Personil yang memenuhi syarat.

Adapun sambutan Irwasda Polda Banten yang disampaikan Auditor I Itwasda Polda Banten Kombes Pol Andri Syahril “bahwa dalam pelaksanaan Proses Seleksi Terpadu PKP dan PKA Tahun 2022 menggunakan sistem penilaian 13 Komponen Individu setiap Personil. Dimana Penilaian 13 Komponen Individu menjadi indikator dan Fokus utama yang akan digunakan, diharapkan dengan diaplikasikannya 13 Komponen ini dapat memberikan sumbangan pikiran yang bersifat konstektual strategis dalam menciptakan Polri yang unggul melalui penilaian kompetensi setiap Personil secara Transparan dan Akuntabel”, ucapnya.

Ditempat terpisah
Kabid Propam Polda Banten Kombes Pol Pol Yudho Hermanto, SIK,MM melalui Kasubbid Paminal Bidropam Polda Banten mengatakan ” bahwa pelaksanaan Fakta Integritas adalah merupakan Ikrar atau Komitmen untuk mencegah dan menghindari terjadinya bentuk penyimpangan agar terciptanya keterbukaan dan kejujuran, guna memperlancar pelaksanaan tugas yang berkwalitas, efektif, Efisien dan Akuntabel, serta Transparan. Sehubungan dengan hal tersebut Propam harus Selalu memonitor dan mengawasi dari kegiatan seleksi awal sampai seleksi terakhir.” tutur Kombes Yudho Hermanto.

Admin Red GN/Bidhumas Polda Banten

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Here you can find 80406 more Info to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/10/bidpropam-polda-banten-awasi-kegiatan-fakta-integritas/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Find More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2022/02/10/bidpropam-polda-banten-awasi-kegiatan-fakta-integritas/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!