Kapolres Indramayu Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian

Indramayu,-GemilangNews.com- Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian terhadap Ipda Iwan Kurnia yang dilaksanakan di lapangan Polres Indramayu, Senin (01/08/2022).

Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian, secara bersama’an dengan kegiatan apel itu dipimpin langsung oleh Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif, S.I.K., M.H.

Perwira Upacara Kabag SDM Polres Indramayu Kompol Juharini, S.H., Komandan Upacara KBO Binmas Ipda Agus Setiawan, S.H.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif selaku Inspektur Upacara mengatakan bahwa Kenaikan Pangkat pada hakekatnya merupakan amanah dan rahmat dari Allah SWT, dan juga merupakan pengharga’an yang diberikan atas prestasi kerja dan pengabdian dalam pelaksana’an tugas.

“Kami atas nama Pimpinan dan Bhayangkari, Jajaran Polres Indramayu mengungcapkan, selamat bagi personil dan keluarga yang pada hari ini telah mendapat kepercaya’an untuk melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat pengabdian,” kata Kapolres.

Lanjut disampaikannya, momen korps raport kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan suatu kebangga’an dan kebahagia’an tersendiri dalam keluarga sehingga pada giliran nya dapat menjadi suatu kenangan guna menambah spirit dalam melaksanakan tugas suami atau istri untuk menghasilkan kinerja yang lebih baik. Sebagaimana kebijakan pimpinan Polri dalam transformasi menuju Polri yang Prediktif, Responsibilitas, Transparan, dan Berkeadilan menuju Polri yang Presisi.

“Sekali lagi selamat kepada personel yang sudah menunjukan dedikasi dan prestasi kerja dengan baik yang dibuktikan kenaikan pangkat pada pagi hari ini,” tutur Kapolres Indramayu, AKBP M. Lukman Syarif.

Penulis- Didi saputra

Redaktur- Admin GemilangNews

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!