Bersama 3 Pilar Polsek Johar Baru Himbau Pemudik Wajibkan Antigen Sebelum Kembali Ke Jakarta

Jakarta, GemilangNews.Com – Tiga pilar Johar Baru antisipasi Puncak arus balik lebaran Idul Fitri 1442 H akan terjadi mulai hari minggu ini,  saat adakan rapat virtual zoom meeting pertemuan dengan 3 pilar terdiri dari unsur Kapolsek, Camat dan Danramil 08, Jum’at (14/5/2021).

Para warga yang akan kembali ke beberapa wilayah di Jakarta, salah satunya wilayah kawasan Johar Baru, Jakarta Pusat. Antisipasi 3 Pilar Johar Baru, telah siaga memantau warga seusai mudik perkiraan sekitar 51 warga yang mudik.

Kapolsek Johar Baru, Kompol Edison saat diwawancara awak media menghimbau kepada seluruh pemudik warga Johar Baru untuk lakukan swab antigen dahulu dan isolasi mandiri, kami juga menyediakan di berapa posko swab anti gen gratis sebelum sampai dirumah.

Hal ini bertujuan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Johar Baru. Dengan wajib swab antigen dan isolasi mandiri, karena pemudik ini habis perjalanan jauh dan bertemu dengan siapa saja di jalan.

Kompol Edison.SH berharap pihak Rt/Rw serta bhabinkamtibnas dan babinsa maupun relawan kesehatan segera melaporkan dengan membawa hasil test bebas dari Covid-19, jika positip kami telah menyediakan tempat penampungan isolasi mandiri di Gor Kecamatan Johar Baru dan segera diperiksa team medis yang telah disediakan.

Sebab, langkah ini adalah upaya Pemerintah dan Polri serta instansi lain dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, juga lakukan program operasi Yustisi bersama 3 pilar, tuturnya.

“Ini demi keselamatan bersama, jangan sampai kembali ke rumah justru membawa virus corona. Oleh karena itu, kami Polsek Johar Baru bersama Tiga Pilar memberikan imbauan, wajib tes swab antigen dan isolasi mandiri,” pungkasnya.

Penulis : Redaksi GN

JELAJAHI